Camat Bangko Resmikan Kantor Sekretariat Rohil Peduli

ROHIL (Surya24.com) - Plt Camat Bangko, Aspri Mulia, Senin (1/8/2022) meresmikan kantor sekretariar Roli (Rohil Peduli) di Jalan Gedung Nasional Bagansiapiapi.

Roli (Rohil Peduli) bergerak di bidang sosial kemasyarakatan dan tolong menolong dengan Motto " Peka-Bergerak-Tuntaskan " dimana merupakan organisasi kemasyarakatan bersifat independent.

Aspri Mukia saat meresmikan kantor sekretariat Roli di Jalan Gedung Nasional Bagansiapiapi mengucapkan terimakasihnya atas partisipasi sosial anak-anak muda yang tergabung dalam Roli tersebut.

" Roli aktif bergerak di bidang sosial, ini sangat positif dan perlu dukungan karena sudah terbukti gerakan sosialnya, " ucap Plt Camat Bangko ini.

Dalam kesempatan tersebut Aspri Mulia di dampingi Ipda Rahmad mewakili Kapolsek Bangko AKP Dedi Susanto dan Rehandika Ketua Roli Rohil menerima dan menyerahkan bantuan kursi roda, tongkat dari Persatuan Muda-Mudi Viraha Budha Sasana kepada yang membutuhkan.

" Ini bulti kepercayaan dari masyarakat, teruslah berbuat untuk kebaikan kemaslahatan ummat, " ajak Aspri Mukia. Dalam kesempatan tersebut juga digelar Tausyiah oleh Ustaz Jefri alias Uje yang menitik beratkan firman Allah dalam Al Quran tentang tolong-menolong sesama ummat.

" Intinya rasa kebersamaan, tolong menolong wajib kita pupuk, kelestarian untuk kebailan, " ujar Ustaz Jefri. Turut hadir mendampingi Rehandika Ketua Roli Rohil terlihat Jhoni Toko Asia, Sumi Sumex, Big Bos Kopi Asim, Bela Lubis dan tokoh muda lainnya.

Ketua Panitia Peresmian Kantor Sekretariat Roli, Darwin mengucapkan terimakasih kepada berbagai pihak menjadi donatur dan support hingga terlaksananya kegiatan tersebut dengan baik termasuk penyerahan bingkisan kepada anak yatim.(HY)